Cara Praktis Membuat Tubuh Terlihat Lebih Langsing Tanpa Diet

imgBanyak cara yang bisa dilakukan agar tubuh terlihat lebih langsing. Meski diet dan olahraga menjadi kunci utama untuk membuat tubuh jadi ramping, namun ada beberapa cara lain yang dapat membantu Anda memberikan efek tubuh lebih langsing. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini cara praktis membuat tubuh terlihat lebih langsing, tanpa diet.

1. Pakaian
Gunakan busana dengan warna-warna gelap yang memberikan siluet tubuh terlihat lebih ramping. Pilihlah busana yang tidak memiliki motif yang terlalu ramai, karena akan membuat tubuh jadi terlihat penuh. Jika memiliki pinggul dan paha yang besar sebaiknya pilih celana model lurus untuk memberikan kesan tinggi dan langsing.

2. Pemilihan Bra
Menurut beberapa penelitian, ukuran bra yang terlalu kecil dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih gemuk. Mungkin banyak dari Anda kurang memahami hal ini. Cobalah pergi ke toko bra untuk mencari tahu ukuran bra Anda yang sebenarnya. Selain itu coba lakukan pengukuran dengan bentuk bra lainnya agar Anda benar-benar tahu ukuran bra yang tepat.

3. Memakai Slimming Suit
Slimming suit atau yang sering dikenal juga dengan pakaian dalam penglangsing, menjadi salah satu cara agar tubuh terlihat lebih langsing. Dengan slimming suit, perut dan paha dapat lebih kecil dua kali lipat. Pakaian dalam ini juga dapat memberikan kepercayaan diri yang besar pada diri Anda, dengan menyembunyikan bagian-bagian tubuh yang terlihat berlebih.

4. Tanning
Tanning menjadi salah satu cara yang dapat membantu Anda terlihat lebih ramping. Selain terlihat lebih ramping, tanning juga dapat memberikan efek kaki lebih memanjang. Tentu ini adalah kabar baik untuk Anda yang ingin pergi ke pesta menggunakan gaun pendek. Agar terhindar dari warna tanning yang salah, alangkah baiknya coba cari tahu terlebih dahulu warna tanning yang cocok dengan warna kulit Anda dengan bertanya pada ahlinya.

5. Ikat Rambut Keatas
Salah satu cara yang dapat memanipulasi agar tubuh Anda terlihat langsing adalah mengikat rambut ke atas seperti ekor kuda. Cara ini dapat memberikan efek lebih tinggi pada tubuh yang berpengaruh pada bentuk tubuh yang lebih ramping.

6. Berendam Air Garam
Berendam air garam dipercaya dapat memberikan efek perut lebih rata. Para selebriti yang ketagihan dengan perawatan ini adalah Victoria Beckham dan Gwyneth Paltrow. Pilihlah garam Espom karena dapat memberikan hasil yang lebih baik dibanding garam dapur. Garam espom dapat memperkecil otot yang bengkak dan meredakan perut kembung yang membuat tampilan perut jadi besar.

Tinggalkan komentar